Unknown Unknown Author
Title: Kuliner Gresik - Martabak Usus Goreng Gajeh (Matabak Asli Kota Gresik)
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Kuliner Gresik - Martabak Usus Goreng Gajeh (Matabak Asli Gresik). Martabak Usus, ini benar-benar hanya ada di Kota Gresik..... anda tidak...

Kuliner Gresik - Martabak Usus Goreng Gajeh (Matabak Asli Gresik).

Martabak Usus, ini benar-benar hanya ada di Kota Gresik..... anda tidak akan menemukan kuliner ini di daerah lain.
Kuliner Gresik - Martabak Usus Goreng Gajeh (Matabak Asli Gresik) - www.gresikku.com


Martabak telor, martabak daging, martabak apa saja yang ada di daerah lain itu sudah umum. Tetapi kalau Martabak Usus asli cuma ada di Kota Gresik.

Martabak yang berisi usus ayam dicampur bihun dan irisan wortel dan col serta digoreng menggunakan minyak sapi, waduh ini benar-benar sedap dan nikmat, anda bakalan ketagihan saat kuliner ini masuk ke mulut anda..

Kuliner Gresik - Martabak Usus Goreng Gajeh (Matabak Asli Gresik) - www.gresikku.com

Kalau anda ingin merasakan martabak ini silahkan berkunjung ke Kota Gresik, disana anda akan menemukan banyak sekali penjual martabak super spesial ini, anda bisa memakannya sambil dicocol dengan petis udang yang gurih dan manis beserta lalapan cabai segar yang pedas. Hmmmmmmmmmm...... dijamin anda akan kembali ke Kota Gresik untuk mendapatkan sensasi rasa itu kembali.

Juka anda datang ke Kota Gresik anda dapat melintas di Jl. Akim Kayat (Kebon), atau di daerah Trate, Pekauman, Semarangan, seputaran daerah Pasar Gresik, Sindujoyo, Kroman pasti anda akan menemukan para penjual martabak langka ini.
Nek koen kepingin ngrasakno matabak usus iki tapi dak eruh nggone seng dodolan, koen iso mlaku-mlaku ndek daerah Kebon, Trate, Kauman, Bedilan mesti nemu wong dodolan martabak usus.

Post a Comment

 
Top