Unknown Unknown Author
Title: Dua putra kebanggaan kota Gresik berhasil menyabet medali di Olimpiade IMC (International Mathematics Contest)
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Dua siswa Minu Tratee Putra Gresik, putra kebanggaan kota Gresik Noval Ilham A menyabet medali Perak dan Tangguh Ahmad F medali Perunggu. ...

Dua siswa Minu Tratee Putra Gresik, putra kebanggaan kota Gresik Noval Ilham A menyabet medali Perak dan Tangguh Ahmad F medali Perunggu. Mereka sama-sama berhasil menyabet medali di Olimpiade IMC (International Mathematics Contest) yang digelar di Singapura pada pekan lalu (30-31/7).

minu putra tratee, www.gresikku.com

Kedatangan mereka, sepulang dari Negeri Singa Putih itu langsung di sambut oleh para guru dan siswa lain di halaman sekolah Minu Tratee Putra Gresik, mereka mengaku senang meski dalam Olimpiade Internasional itu ia hanya meraih Medali Perak (Noval Ilham A) dan Medali Perunggu (Tanggu Ahmad F), “Kami senang karena bisa mengharumkan nama sekolah dan Indonesia.” Ujar dua siswa yang menyukai pelajaran matematika.

Dalam Olimpiade tersebut, keduanya sukses menyisihkan wakil tuan rumah Singapura sekaligus mengungguli beberapa wakil dari beberapa Negara lain. Di antaranya, China, Myanmar, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Filipina, India, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Noval Ilham A dan Tangguh Ahmad F mengaku masih belum puas, oleh karena itu keduanya berharap pada Olimpiade selanjutnya, prestasinya bisa meningkat hingga memperoleh medali Emas, "Ingin mengikuti Olimpiade tingkat Internasional lagi supaya bisa dapat medali emas. "Ujar keduanya.

Sementara itu Kepala Sekolah Minu Tratee Putra Gresik Huda Arifin mengatakan .Alhamdulillah dua siswa dari Minu Trate Putra yang ikut ajang olimpiade Internasional mendapat juara : Noval Ilham A. Medali Perak dan Tangguh Achmad F. Medali Perunggu. Terima kasih atas do’a, dukungan bantuan, motivasi, pemikiran dari semua pihak, semoga prestasi Minu Tratee dapat semakin baik terus, dan juga dapat diikuti prestasi kami oleh sekolah-sekolah yang lain di Kota Gresik, Amiin. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan pada teman2 wartawan Gresik yg telah meliput keberhasilan mereka mohon do'anya semoga sukses. Amiin.

Sukses Selalu untuk Kota Gresik dan Indonesia.

Post a Comment

 
Top